Minggu, 25 April 2010

CITA - CITA

CITA CITA Q

SEJAK KECIL SAYA MEMPUNYAI CITA-CITA YAITU MENJADI SEORANG MEKANIK YANG SUKSES DAN BISA MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANGTUA. DAN MENGAPA SAYA MENYUKAI MEKANIK KARENA MEKANIK MERUPAKAN KEGIATN YANG MEMERLUKAN KETELITIAN DAN KETLATENAN MAKA DARI ITULAH SAYA MENYUKAI KEGIATAN TERSEBUT DAN MENJADI MEKANIK SEORANG MEKANIK ITUPUN TIDAK GAMPANG YAITU HARUS DIBEKALI KEPANDAIANDAN KESERIUSAN.

Jumat, 05 Maret 2010

LION BALL AREMA INDONESIA

AREMA INDONESIA

dikota malang ada banyak klub2 sepak bola yang terkenal seperti arema dan persema dimana kedua kesebelasan tersebut sudah naik ke liga jarum. arema di dirikan dikota malang yaitu pada tanggal 11 agustus 1987, arema merupakan tim kebanggaan kota malang. dimana arema merupakan tim dengan suporter yang terbanyak dan di kenal di seluruh belahan dunia. arema sejak dulu berseteru dengan bonex. arema pernah juara dua kali dalam laga persepak bolaan liga copa indonesia di mana waktu itu arema di asuh beny dollo, tetapi arema semenjak di timggal pelatih beny dollo tidak pernah juara lagi.dan setelah benny dollo club arema di latih oleh beberapa pelatih salah satunya pelatih yang bernama kusnul yakin dimana arema tidak pernah menang dan sekarang mulai di asuh oleh pelatih robert renealbert yaitu pelatih dari belanda. semenjak di latih robert kualitas para pemain arema sudah terlihat. dan sekarang pemain arema banyak yang di rombak seperti pato,serge,suroso dan lain-lain dan di gantikan dengan pemain2 asing baru seperti noh alam syah, ridhuan, njanka dan kawan 2, dimana alam syah dan ridhuan merupakan pemain timnas singapore. semenjak ada kedua pemain tsb dan kawan2x tim arema sering menang. dan menjadi tim dengan pertahanan terbaik . dan di lanjutan liga jarum putaran ke dua ini club arema mengambil pemain baru yaitu esteban viskara dengan menggantikan londri dan arema sekarang arema masih ada di posisi pertama klasemen sementara liga jarum dengan point 48 setelah menang dari persebaya dan persema malang kemarin.

Kamis, 27 Agustus 2009

STUDY TOUR KE JOGJA

Pada hari jum'at tanggal 31 juli 2009 semua siswa kelas 9 melaksanakan kegiatan yang terslenggara setiap tahun yaitu study tour yang berarti bersenang-senag sambil belajar. pada saat mau berangkat study tour, semua siswa-siswi di beri pembekalan di antaranya etika dan sopan santun ketika berstudy tour dll. pada waktu semua siswa berangkat menuju ke bus semuanya senang, setelah semua sudah di tempat duduknya masing-masing kita semua berdoa lagi untuk mohon diberi keselamatan pda saat di perjalanan. ,ketika bus berangkat di bus ada yang menyanyi dan ada yang bergurau. ketika di perjalanan tepat di blitar salah satu teman saya ada yang mabuk, yang menyebabkan dia mabuk yaitu akibat kebanyakan minum, setelah pukul 09.00 semu siswa tidur dan ada yang tidak tidur. pada pukul 03.00 bus yang saya tumpangi bannya bocor. sambil menunggu mengganti ban ada yang keluar dn ada yang menunggu sambil tidursetelah ban sudah di pasang kami semua melanjutkan perjalanan lagi menuju candi boro budur setelah tiba di candi borobudur yaitu pada pukul 05.30 setelah tiba di sana kami semua turun dan berkelompok untuk mandi. ketika di perjalanan mau mandi ada banyak pedagang kaos yang berkeliaran. ketika semua tiba di tempat mandi saya dan teman2 langsung mandi dan salah satu teman saya ada yang mengantri dan membeli buku pemandu di kawasan candi borobudur.setelah semua teman2 saya selesai mandi kami semua bersama2 menuju ke bus dan di perjalanan pulang saya dan teman saya membeli kaos dan salah satu teman saya menyendiri dan di todong untuk membeli arca candi borobudur. setelah itu teman saya dengan terpaksa membelinya,dan kami langsung menuju ke bus setelah tiba di bus saya dn teman2 saya lngsung makan dan setelah makan kami semua berkumpul untuk menuju keloket pembelian tiket masuk ke kawasan candi. setelah semua terbagi tiketnya kami semua masuk dengan berbaris setelah semua sudah masuk di kawasan kami semua di kasih tau berkumpul lagi pada pukul 10.00 dan setelah itu semua siswa berangkat menuju candi borobudur ketika di perlanan kami semu bertemu touris dari berbagai manca negara. ketika kami barada di candi kami semua melihat berbagai macam gambar yang di ukir di batu. setelah melihat lihat saya dan teman2 naik tangga dan menuju puncak candi borobudur dan disitu ada banyak turis yang sedang beristirahat. sambil berjalan2 salah satu teman saya ada yang bicara dengan tourist yang ingin di ajak berfoto bersama2. selain itu salah satu teman saya ada yang diajak berfoto tourist.setelh berfoto2 saya dan ke tiga teman saya menuju ke bus ketika di perjalanan, saya di kasih tahu sama penjaga kawasan candi boro budur bawasannya siswa dari malang di suruh menuju ke musium reliji dan agaleri candi borobudur. dimusium itu terdapat patung buda yang sangat kecil yang terbuatdari emas dan kalau kita mau melihat harus menggunakan kacamata pembear.selain itu ada cara2 para pembuat patung dari batu besar menjadi patung dan ada banya lagi. setelah mempelajari semua yang ada pada musium reliji dan agaleri candi borobudur, kami semua langsung menuju ke bus dan melanjutkan ke obyek makam mbah gunung pring ketika di perjalanan menuju makam mbah gunung pring teman saya ada yang menyanyi dan ada yang tidur. ketika sampai di tempat parkir bus, kami semua turun dan berkumpul menuju makam mbah gunung pring. makam mbah gunung pring terletak di atas bukit yang di tumbuhi pohon pring. sambil berjalan menuju makam mbah gunung pring ada banyak pedagang di sisi jalan, ketika sampai kami semua berwudhu dan berkumpul. sebelum menuju makam mbah gunung pring seorang pengunjung di harap lapor pada juru kunci makam tsb. setelah di ijinkan kami semua berkumpul dan berdo'a minta keslamatan dan minta agar kelas 9 pada ujian nasional berhasil semuanya dan lulus semua tanpa halangan. setelah berdo'a kami semua menuju ke bus dan melanjutkan menuju musium dirgantara.
di musium dirgantara terdapat berbagai macam seragam TNI dll. selain itu ada berbagai pangkat dari yang kecil hingga yang besar. selain itu di musium tersebut terdapat berbagai pesawat peninggalan dari nenek moyang kita dahulu dan pesawat tempur pada waktu melawan penjajah dahulu. dimusium tersebut juga ada peta kota yogyakarta pada jaman dahulu dan peta perang pada waktu melawan penjajah dahulu setelah melihat2 kami semua bersantai2 diluar musium sambil melihat pesawat mau berangkat dan pesawat mendarat setelah sekian lama berteduh di depan musium kami semua berjalan menuju ke bus sambil membeli baju dll. setelah semua selesai membeli makanan dan barang2 kami semua berangkat menuju taman pintar dan malioboro.
ketika sudah tiba di tempat parkir taman pintar kami semua langsung menuju oval di oval terdapat berbagai macam peninggalan presiden SBY pada waktu remaja dahulu diantaranya terdapat gitar,bola voli+kostum,dan banyaklainnya setelah melihat2 kami semua keluar dan kamisemua menuju ke taman pintar, awal masuk taman pintar terdapat aquarium besar dan berisikan berbagai macam ikan-ikan besar dan berbagai karang dan hiasan selain itu ada patung dinosauruss setelah saya melihat2 diluar saya dan teman-teman saya langsung masuk kedalam taman pintar di taman pintar tersebut terdapat urutan2 bumi dari yang paling jauh hingga dekat matahari selain itu di dalam taman pintar tersebut ada alat peraga terjadinya tsunami dan sebagainya setelah kami semua sudah selesai menjelajahi semuanya yang ada di dalam taman pintar kami semua keluar dan menuju ke toko dagadu di dagadu terdapat berbagai macam kaos dan bju2 dari harga pelajar sampai harga dewasa harga pelajar disana kira-kira:35.000-50.000 dan seterusnya setelah semua selesai berbelanja kami semua menuju ke bus setelah lama diam di bus, saya dengan salah satu teman saye mandi di waktu mau mandi saya dan teman saya mengantri untk mandi dan setelah mandi topi saya ketinggalan di dalam kamar mandi dan untungnya ada salah satu teman saya yang membawakan topi saya tersebut setelah agak lama diam dibus akhirnya bus pun berangkat sambil bus berangkat pulang saya dan teman saya makan makanan yang beli waktu di taman pintar setelah perjalanan sudah agak lama saya pun tidur setelah bangun tau2nya sudah di druju tiba di druju yaitu pada pukul 04.00 setelah tiba saya pun langsun turun dan pulang.....